Minggu, 27 Desember 2009

tak seindah dulu

akhir2 ini gue mulai ngerasa gue sama dia emang udah BEDA BANGET .sikap ke gue,rasa sayang dan dan semuanya pokonya. gue pengan kaya dulu lagi ry :( tapi mungkin itu ga bakal terjadi huhu aku juga inget kamu ngmng sama aku "kita tuh bukan penganten baru lagi nin,lo tau gue kan" tapi apa iya harus kaya gini :( pesaan kamu ga peka banget sih kalo aku sayang sama kamu &&& belum bisa ngelepas kamu makanya aku kepengen kaya dulu :( aku kepengen kamu yg perhatian ke aku ,pengen banget ky dulu hem

kalo kamu baca bolg aku ini tolong ngertiin maksud aku gimana ya ,aku kepangan sam kamu terus (mekipun gamungkin) tapi aku berhaharap kamu bisa berubah buat aku :') ga mesti berubah banget ko aku cuma minta perhatian km ke aku aja ,sikap km ke aku .
maaf juga kalo aku sering ganggu kamu ya itu balik lg karna aku care sm km ry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar